Rabu, 03 Juni 2009

Awet Muda???

banyak hal yang bikin kita bakalan awet muda, mungkin dengan cara selalu senyum (eit, tapi jangan senyum mulu kayak orang gila). yang penting jangan sering marah. ok.
kedua, selalu berfikiran positif...janganlah memikirkan hal2 yang seharusnya tidak bisa kita jangkau sehingga pikiran jelek dan kekhawatiran kita membuat kita semakin pusing dan stress.
ketiga,janganlah berlaku borors....ada kutipan dari salah satu teman saya, sekaligus kakak baru saya, bahwa : "Penghematan adalah memperpanjang usia kehidupan, dikehidupan yang dianugrahkan Tuhan, Praktek hidup hemat menjanjikan hasil sekarang dan masa yang akan datang". sungguh kata bijak yang ternyata sangat memberikan manfaat bagi kita yang selalu berkelakuan boros. maka dari itu, marilah kita memanfaatkan apa yang seharusnya bisa kita manfaatkan dan jangan berlaku boros. cobalah terapkan ketiga langkah tersebut. maka kamu akan awet muda...atau punya cara lain sebagai bahan rujukan untuk menjadi awet muda?????

1 komentar:

Giery13 mengatakan...

Rangkaian kalimat yang sangat mengesankan dan membuat orang yang membacanya akan berhenti sesaat untuk BERFIKIR....., smoga buat pembaca smua dapat ambil makna bijaknya