Senin, 08 Juni 2009

pulau dewata

beberapa bulan terakhir aku sering sekali menginjakkan kaki menuju pulau yang selalu diagung-agungkan oleh beberapa wisatawan asing yang menurut banyak obrolan, kota ini memang indah, pulau ini memang mengasyikkan dan yang terakhir....syurga. pernyataan itu mungkin adakalanya benar, ada kalanya juga gak benar. aku ke pulau ini tentu punya tujuan yang hampir sama dengan mereka-mereka, berlibur. berusaha menghilangkan kepenatan, kejenuhan yang sudah lama mengungkung di benak dan otakku yang semakin lama semakin penuh dengan memori2 yang tidak berguna. berlibur ke bali, berusaha menghilangkan semuanya mencoba kembali fikiran yang sudah sesak dengan berbagai kepenatan, menjadikannya semakin frressssh. semenjak di bali, ternyata aku banyak melihat apa yang selama ini belum sempat dan belum pernah aku lihat. mendengar apa yang tidak pernah aku dengar. tetapi tidak melakukan apa yang tidak pernah aku lakukan. hehehehheheheehe. bali memang unik bagiku...bali memang indah...

1 komentar:

Giery13 mengatakan...

Smua dari apa yang dilihat dan didengar pasti ada hikmahnya, maka buat adikku yang baik ambil sisi positifnya saja