Selasa, 03 Februari 2009

Rapuh

Kau tak tahu
Betapa rapuhnya aku
Bagai lapisan tipis air yang beku
Sentuhan lembut
'kan hancurkan aku

Walaupun cinta tak sempurna
Menghampiriku seketika
Ingin kau tahu
Betapa rapuhnya aku

Kau tak tau betapa rapuhnya aku
Disitulah rasa luka di masa lalu
Ku pernah mencintai sepenuh hati
Namun cinta itu lari

Dan ku terluka
Luka membekas
Bekas membuat
Buat slamanya
Selamanya ku kan slalu
Ku kan selalu rapuh

Kau ingin tunjukkan kepada dunia
Tak hanya ada karenamu selalu
Tapi masih ada harapan bagi yang baru
Kau tawarkanku sejuta harapan namun kenangan itu
Kuingin kau tahu betapa rapuhnya aku

Kau tak tau betapa rapuhnya aku
Disitulah rasa luka di masa lalu
Ku pernah mencintai sepenuh hati

Dan ku terluka
Luka membekas
Bekas membuat
Buat slamanya
Selamanya ku kan slalu
Ku kan slalu rapuh

Kau datang bagai hujan
Basahi tanah hati
Tapi kau lihat sendiri luka ini

Dan ku terluka
Luka membekas
Bekas membuat
Buat slamanya
Selamanya ku kan slalu
Ku kan slalu rapuh

Joniar Arief Songs

Tidak ada komentar: